Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article
Kocaknya WINNER Saat Tiru Pose TaeTiSeo di 'M Countdown'
18 September 2014 18:59 | 5206 hits

DREAMERSRADIO.COM - Comeback ke panggung musik, sub unit SNSD, TaeTiSeo akhirnya mulai berpromosi di berbagai program musik, dimulai dari Mnet ‘M! Countdown’ pada Kamis (18/09) bersama para idola K-Pop lainnya.

Dalam program tersebut, TaeTiSeo juga mendapat ucapan selamat atas comebacknya di tahun ini dari para juniornya, salah satunya adalah WINNER yang memberi ucapan dengan cara yang cukup unik untuk para seniornya tersebut.

 WINNER yang saat itu juga hadir di hari terakhirnya mempromosikan lagu debutnya, ‘Empty’ memberikan ucapan selamat dengan cara meniru pose TaeTiSeo di belakang panggung ‘M! Countdown’.

“Ini adalah sub unit WINNER, #SeungSeungJin (Seunghoon, Seungyoon, Jinwoo)! Mereka memberi ucapan selamat kepada TaeTiSeo dengan acara menirukan pose yang sama dengan senior mereka,” tulis ‘M Countdown’ lewat Twitter resminya.

Baca juga: YG Umumkan Rencana Comeback dan Tur Konser BLACKPINK, TREASURE dan BABYMONSTER Tahun Depan

Dalam foto tersebut, terlihat tiga member WINNER, yaitu Kang Seungyoon, Lee Seunghoon, dan Kim Jinwoo sedang meniru pose manis TaeTiSeo dengan latar belakang yang sama, yang langsung memancing berbagai respon kocak dari para fansnya.

Dalam foto dengan pose TaeTiSeo lainnya yang juga ditiru oleh WINNER, ‘M Countdown’ juga menulis, “Part 2! #SeungSeungJin WINNER mencoba meniru mereka! Jika kemiripan mereka benar-benar mirip, ini luar biasa!” Wah, ada-ada saja yaa^^

(ctr)

Image cr: Mnet

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio