Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article
TaeTiSeo Rilis Teaser Tiffany dan Umumkan Pra Rilis Lagu Barunya
12 September 2014 23:00 | 2358 hits

DREAMERSRADIO.COM - Sub Unit SNSD, TaeTiSeo akhirnya telah dipastikan akan comeback dalam waktu dekat ini. Hal ini dibuktikan dengan telah dimulainya perilisan teaser para membernya, dimulai dari Taeyeon pada Kamis (11/09) kemarin.

Semakin dekat dengan waktu comebacknya, TaeTiSeo pun kembali merilis rangkaian teaser salah satu membernya, yaitu Tiffany. Melalui situs resminya, TaeTiSeo merilis teaser Tiffany dengan berbagai konsep, mulai dari konser cute hingga sexy.

 Bersamaan dengan perilisan teaser tersebut, TaeTiSeo juga mengungkapkan bahwa mereka akan merilis lagu lebih cepat dari perilisan albumnya, yaitu pada 13 September. Berdasarkan pihak SM Entertainment, TaeTiSeo akan melakukan pra rilis lagu yang berjudul ‘Whisper’.

Baca juga: Tiffany Hiatus Karena Masalah Kesehatan

Lagu tersebut memiliki tempo hybrid medium bergenre pop dengan melodi yang manis. Setelah merilis lagu tersebut pada 13 September, album terbaru mereka yang bertajuk ‘Holler’ akan dirilis pada 16 September secara online dan secara offline pada 18 September.

Bersamaan dengan perilisan albumnya secara online, TaeTiSeo juga akan menggelar showcase comebacknya bertempat Woori Financial Art Hall Olympic Park, Seoul, sebelum melanjutkan kegiatan berpromosi di berbagai program musik.

(ctr)

 

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio