Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Terkena Lemparan Batu Suporter, Kiper Argentina Ini Terluka Parah!

11 September 2014 23:00 | 2487 hits

DREAMERSRADIO.COM - Ulah kelompok suporter brutal memang kerap kali menjadi biang keladi keributan dan kerusuhan dalam sebuah pertandingan sepakbola. Bukan hanya berkelahi dengan suporter klub lawan, beberapa diantaranya juga ada yang tak segan untuk melukai pemain lawan yang tengah bertanding.

Seperti yang terjadi di salah satu pertandingan di Argentina belum lama ini misalnya. Penjaga gawang klub Boca Juniors Agustin Orion dilaporkan mengalami luka cukup parah di kepalanya setelah seorang pendukung klub Rosario Central melempar batu ke arahnya.

Insiden tersebut terjadi di babak kedua pertandingan saat kedua klub tersebut tengah bersaing di babak gugur Copa Sudamericana di kandang Rosario Central. Saat itu, skor pertandingan diketahui masih imbang 1-1.

Hanya beberapa saat setelah terkena lemparan batu tersebut, Orion merasa sakit di kepalanya, namun setelah itu ia pun langsung meminta izin kepada wasit untuk ke bangku cadangan karena tiba-tiba darah segar mengalir dari dahi ke pipi kanannya.

Baca juga: Inilah Deretan Kiper yang Awalnya Ternyata Bukan Penjaga Gawang!

Belum diketahui persis siapa pelaku dari pelemparan batu yang mengakibatkan Orion luka. Beruntung, Orion masih bisa melanjutkan pertandingan setelah mendapatkan perawatan dari tim medis Boca Juniors.

Di sisa perpanjangan waktu, kedua klub tidak bisa menambah gol dan pertandingan pun berakhir dengan skor imbang 1-1.

Waah.. ada-ada saja ya, Dreamers! ^^ (DailyMail/Syf)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio