Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Baju Unik Kembar Taeyang Big Bang vs Heechul Super Junior, Siapa Termodis?

10 September 2014 14:43 | 10982 hits

DREAMERSRADIO.COM - Dua member boy group papan atas Korea Selatan sukses mencuri perhatian karena mengenakan outfit yang sama dalam dua kesempatan berbeda. Fashion compare kali ini datang dari member Big Bang, Taeyang dan member Super Junior, Heechul.

Keduanya terlihat mengenakan baju atasan yang unik berupa tubular bib knit top dari J.W Anderson koleksi Fall atau musim gugur 2014. Meski mengenakan outfit yang sama, namun keduanya melakukan mix & match dengan cara yang berbeda.

Taeyang mengenakan atasan unik tersebut dalam pemotretan untuk majalah 1st Look volume 72. Ia memasukannya dengan bleached white hair dan celana panjang berwarna serupa dengan atasan yang ia kenakan.  Taeyang juga tampil perlihatkan otot lengannya tanpa mengenakan dalaman apapun.

Baca juga: Reuni BIGBANG, G-Dragon dan Taeyang Hadiri Fan Meeting Daesung

Berbeda dengan Taeyang, Heechul justru tampil lebih sedikit tertutup. Heechul mengenakan atasan tersebut dengan dalaman kemeja tangan panjang dan classy hat berwarna matching dalam pemotretan untuk teaser comeback terbarunya bersama Super Junior, ‘MAMACITA’.

Tubular bib knit top ini bisa kamu dapatkan dengan harga yang sedikit fantastis yaitu $ 1,545 atau sekitar Rp 18 juta! Berani pakai?

(ctr)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio