Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Lifestyle
>
Article
Wow, Indahnya Karpet di Belgia Berlapis 750.000 Bunga Begonias!
09 September 2014 13:21 | 4208 hits

DREAMERSRADIO.COM - Berapa banyak tanda larangan ‘Do Not Touch’ di karpet sebesar 250 meter ini? Pastinya sangat banyak, Dreamers! Karena karpet ini terbuat dari 750.000 bunga begonias asal Belgia.

Dilansir dari Mic.com, dalam rangka perayaan untuk menghormati para pekerja dari Turki yang mulai bermigrasi ke Belgia sejak 50 tahun lalu, sebanyak 120 pekerja di Belgia menggelar karpet besar alun-alun kota Grand Place pada pertengahan bulan Agustus 2014 lalu.

Baca juga: Perusahaan Ini Tawarkan Sensasi 'Liburan Dalam Mimpi'

Proses pembuatan karpet bunga ini dimulai dengan membuat sketsa raksasa dengan plasti, para pekerja menghabiskan waktu hingga 8 jam dalam menyusun bunga hingga membentuk karpet indah.

Sayangnya, perayaan tersebut tak berlangsung lama, karena bunga begonias hanya bertahan hidup selama 4 hari jika tidak ditanam. Sebesar 250 meter, dengan tinggi 82 meter, karpet bunga ini menjadi yang terbesar di dunia!

Hingga kini sudah ada sekitar 230000 pekerja asal Turki yang bekerja di Belgia untuk membantu perekonomian negara tersebut. Wah, indah sekali ya, Dreamers!

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio