Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Jessica SNSD dan Krystal f(x) Tampil Trendy untuk Brand Lapalette

07 September 2014 10:32 | 6669 hits

DREAMERSRADIO.COM - Memiliki wajah cantik dan juga penampilannya yang selalu modis, siapa yang tak kenal dengan pasangan kakak beradik di industri hiburan Korea, Jessica SNSD dan Krystal f(x). Tak heran juga jika keduanya sering kali didapuk sebagai model sampul berbagai majalah fashion.

Namun tak hanya majalah fashion, keduanya pun sering didapuk sebagai model dan brand ambassador untuk berbagai brand fashion, salah satunya adalah sebuah brand tas asal Korea, Lapalette.

Dua fashionista yang sama-sama bernaung di SM Entertainment ini didapuk menjadi model tas Lapalette untuk koleksi Fall/Winter 2014. Dalam foto-foto yang telah dirilis, duo yang akrab disapa Jung sisters ini terlihat mengusung gaya trendy dengan koleksi tas yang juga berdesain trendy.

Keduanya terlihat kompak mengenakan outfit berwarna cerah dan juga motif yang serupa, namun dengan dua model yang berbeda. Seperti saat Jessica mengenakan printed blouse, sementara Krystal mengenakan printed dress dengan motif yang sama.

Baca juga: Jessica Jung Akui Tinggalkan SNSD adalah Saat Tersulit dan Kelam dalam Hidupnya

Dalam beberapa foto, keduanya juga menampilkan pose chic dan juga bright nya. Gimana penampilan Jessica & Krystal di pemotretan kali ini, Dreamers?

(ctr)

Image: Lapalette Official

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio