Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Ini Gaun Pernikahan Angelina Jolie & Brad Pitt yang 'Didesain' Keenam Anaknya

02 September 2014 15:17 | 5991 hits

DREAMERSRADIO.COM - Setelah hampir 10 tahun bersama, pasangan fenomenal Hollywood Brad Pitt dan Angelina Jolie akhirnya resmi menikah! Keduanya melangsungkan pernikahan di Chateu Mirval, Prancis, pada Sabtu (23/8).

Sejak berita pernikahan keduanya beredar, perhatian pun tertuju pada gaun mewah yang dikenakan oleh Angelina Jolie. Yap, tak hanya didesain oleh Luigi Massi dari Atelier Versace, gaun tersebut ternyata juga hasil ‘karya’ keenam anak asuh Brad Pitt dan Angelina Jolie.

Dalam foto yang dirilis pertama kali, Jolie terlihat elegan dengan mengenakan gaun berwarna gading dari Atelier Versace dengan spaghetti straps dan korset. Uniknya, di bagian belakang tersebut terlihat berbagai coretan berwarna-warni yang digambar oleh Maddox, Pax, Zahara, Shiloh, Knox, dan Vivienne.

Melalui akun Twitter resminya, Donatella Versace juga mengunggah foto gaun mewah tersebut. “Selamat Angelina Jolie! Kau terlihat sensasional dalam balutan (gaun) buatanku di hari spesialmu!” tulis Donatella Versace sambil mengunggah foto anggun Angelina Jolie di cover majalah People.

Baca juga: Detail Pertengkaran di Pesawat Pribadi, Brad Pitt Sempat Cekik Anak

“Ini merupakan hari penting bagi kami yang penuh tawa kebahagiaan. Ini adalah hari spesial untuk dibagikan kepada anak-anak kami dan merupakan waktu yang sangat menyenangkan bai keluarga kami,” tutur pasangan bahagia ini kepada HELLO!

(ctr)

Image: Donatella Versace, Hello!, People

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio