Dreamland
>
Berita
>
Article

Kuning Dianggap Norak, McDonald's di Arizona Ganti Warna Lambang Jadi Turquoise!

02 September 2014 14:37 | 8068 hits

DREAMERSRADIO.COM - Siapa yang tak kenal dengan restoran ayam dan burger cepat saji ternama di dunia, McDonald’s. Jika McDonald’s atau McD sudah dikenal dengan tren lambang ‘M’ nya yang berwarna kuning, maka lain halnya yang terjadi di gerai mereka di Sedona, Arizona.

Dilansir Daily Mail, untuk pertama kalinya, sebuah gerai McDonald’s di Arizona membuka gerai pertamanya dengan lambang ‘M’ berwarna hijau kebiruan atau turquoise karena paksaan dari perencana kota.

Perubahan warna lambang ini pun diminta oleh pihak perencana kota tersebut yang menganggap bahwa warna kuning pada lambang ‘M’ McDonals’d terlalu norak. Pemerintah Sedona, Arizona mengatakan pada pemiliki resto bahwa mereka tak diizinkan membuka gerai jika lambang ‘M’ berwarna kuning.

Untuk memenuhi peraturan tersebut, McDonald’s pun menawarkan alternatif unik dengan menggunakan lambang ‘M’ berwarna turquoise yang akhirnya disetujui. Bangunan McD ini juga telah dibangun dengan warna orange dan merah yang menyatu dengan latar belakang gurun pasir.

Baca juga: BTS Meal Bantu Naikkan Penjualan McDonald’s Hingga 41 Persen

Meski ini merupakan McD pertama dengan warna berbeda, namun sudah ada keunikan lain yang terdapat di McD lain, seperti McD yang dibangun di bekas hanggar pesawat yang parkir di samping restoran di Taupo, Selandia Baru.

(ctr)

Image: Daily Mail

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio