Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article
Ini Komentar Pihak Agensi Tentang Kasus Pemukulan Kim Hyun Joong Terhadap Sang Kekasih
25 Agustus 2014 15:09 | 4753 hits

DREAMERSRADIO.COM - Usai mengkonfirmasi jika wanita pelapor kasus kekerasan yang dilakukan oleh Kim Hyun Joong memang benar kekasihnya, pihak agensi, KeyEast Entertainment juga memberikan keterangan lainnya terhadap kasus tersebut.

Sebelumnya kekasih Kim Hyun Joong melaporkan sang aktor ke kepolisian setempat atas tuduhan penganiayaan yang menyebabkan pelapor cedera di beberapa bagian tubuhnya. Namun hal yang berbeda pun

Meski mengakui jika Kim Hyun Joong dan sang kekasih sempat mengalami pertengkaran adu mulut hingga terjadi pertengkaran fisik, akan tetapi pihak agensi membantah jika kejadian tersebut terjadi selama dua bulan seperti yang dilaporkan oleh korban.

“Hanya ada satu kali pertengkaran fisik dan mengenai adanya tulang rusuk yang retak, hal itu itu tak terjadi saat ada pertengkaran fisik. Cedera itu terjadi saat mereka sedang bercanda,” ungkap pihak agensi.

Baca juga: Kim Hyun Joong Resmi Merilis 'My Sun', Maknanya Sangat Spesial

“Ia bahkan masih bisa bertemu teman-temannya keesokan harinya dan tak terganggu dengan cederanya pada saat itu, seakan-akan tak ada masalah apapun,” lanjutnya.

Pihak agensi pun menyesali adanya kabar berlebihan yang muncul hanya berdasarkan perkataan sepihak, yaitu kekasih Kim Hyun Joong. Hal ini membuat agensi Kim Hyun Joong merasa jika apa yang dilaporkan sangat berbeda jauh dari kejadian sesungguhnya.

KeyEast Entertainment dan Kim Hyun Joong pun rencananya akan segera mengungkapkan kebenaran atas kasus yang dituduh pada aktor ‘Naughty Kiss’ ini melalui penyelidikan dan akan sangat berpartisipasi dalam penyelidikan polisi.

“Sekali lagi, kami ingin meminta maaf pada semua orang yang telah mencintai dan menunjukkan kesukaan mereka terhadap Kim Hyun Joong dan mengkhawatirkan dirinya dengan adanya insiden ini, “ tutup pihak agensi.

(ncl) 

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio