Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Wow, Samsung Buat Pelangi Digital dengan Gunakan Ratusan GALAXY Tab S!

22 Agustus 2014 17:32 | 3330 hits

DREAMERSRADIO.COM - Raksasa teknologi ponsel pintar asal Korea Selatan, Samsung baru-baru ini kembali membuat sebuah gebrakan unik dengan memamerkan sebuah acara peluncuran Samsung GALAXY Tab S di London, Inggris. Di acara tersebut, Samsung membuat sebuah pelangi dengan menggunakan perangkat terbarunya itu.

Dilansir dari Digital Spy, Samsung membuat acara tersebut di daerah Southbank, London pada akhir pekan lalu. Mereka membuat pelangi digital yang dinyalakan pada malam hari dengan menggunakan sebanyak 150 perangkat Samsung GALAXY Tab S.

Tablet berukuran 10 inchi tersebut disusun membentuk layaknya lengkungan pelangi dengan tinggi mencapai 4,3 meter dengan lebar lengkungan sepanjang delapan meter. Kombinasi warna pelangi yang dihasilkan dari layar Samsung GALAXY Tab S AMOLED itu terlihat sangat indah.

Baca juga: Suga BTS Aransemen Ulang Ringtone Ikonik Samsung Jadi Lebih Dramatis

“Layar fantastik dari Samsung GALAXY Tab S ini adalah salah satu kunci kehebatan perangkat terbaru kami. Dan ini kami tawarkan kepada para pelanggan dengan kualitas layar yang tidak ada tandingannya dengan gadget mana pun,” ujar Andi Griffiths dari Samsung Inggris.

Samsung GALAXY Tab S ini sendiri dihadirkan dalam dua ukuran yang berbeda, yakni 10,5 inchi dan 8,4 inchi. Kedua perangkat tablet tersebut dihargai mulai dari sekitar Rp, 6 Juta untuk kawasan Inggris Raya dan sekitarnya.

Waah.. mungkin Dreamers ada yang mau coba buat pelangi sendiri dengan menggunakan Samsung GALAXY Tab S? ^^

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio