Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Ini Dia Atlet Tersehat di Dunia Tahun 2014!

11 Agustus 2014 11:12 | 2078 hits

DREAMERSRADIO.COM - Dari sekian banyak olahragawan atau atlet di seluruh dunia, nama pebasket LeBron James akhirnya dipilih oleh redaktur Majalah Sport Illustrated sebagai atlet tersehat di dunia. James berhasil menyingkirkan sejumlah atlet ternama lainnya seperti Cristiano Ronaldo dan Usain Bolt.

Dilansir dari Daily Mail, LeBron James berhasil mendapatkan 10 poin di masing-masing kategori penilaian yang dilakukan oleh Sport Illustrated. Kategori penilaian tersebut antara lain adalah kecepatan, kekuatan, kelincahan dan ketahanan.

Total dari 50 atlet yang masuk ke dalam daftar tersebut, James mendapatkan angka paling sempurna yang kemudian disusul oleh Cristiano Ronaldo dari cabang sepakbola yang mendapatkan 38,5 poin serta pelari tercepat di dunia Usain Bolt dengan 36,5 poin.

Baca juga: Sejumlah Selebriti Ikut Mengungsi Akibat Kebakaran Hutan di Los Angeles

Tak hanya mereka, sejumlah atlet ternama lainnya yang juga terpilih masuk ke dalam daftar atlet tersehat di dunia tahun ini antara lain seperti petinju fenomenal Floyd Mayweather dan perenang tercepat asal Amerika Serikat, Michael Phelps.

Meski baru pertama kalinya Sport Illustrated merilis daftar tersebut, mereka sudah merencanakan akan segera merilis daftar untuk kategori serupa versi atlet perempuan dalam waktu dekat.

Berikut daftar 10 besar atlet tersehat di dunia tahun 2014 versi Sport Illustrated! ^^ (Syf)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio