Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Masih Cedera, Neymar Asyik Berpesta dengan Paris Hilton di Ibiza!

04 Agustus 2014 11:35 | 3413 hits

DREAMERSRADIO.COM - Pesepakbola asal Brasil sekaligus bintang Barcelona Neymar diketahui kini masih menjalani sejumlah perawatan untuk menyembuhkan cederanya yang dialami pada babak semifinal Piala Dunia 2014 silam. Namun, cara penyembuhan yang dilakukan oleh Neymar kali ini cukup unik.

Seperti diberitakan oleh Daily Mail, Neymar dilaporkan cukup pergi ke Ibiza, Spanyol untuk berekerasi sebagai salah satu bentuk proses percepatan penyembuhan cederanya. Tak hanya itu, ia dikabarkan juga berpesta bersama dengan salah satu bintang Hollywood ternama, Paris Hilton.

Hal ini diketahui dari sejumlah postingan foto Neymar di akun Instagram-nya beberapa hari terakhir. Dari sekian banyak foto yang diunggahnya selama berada di Ibiza, salah satunya adalah fotonya bersama dengan Paris Hilton.

 

Baca juga: Pulang Liburan, Neymar dan Dua Pemain Klub Sepakbola PSG Positif COVID-19

Berfoto dengan sejumlah selebriti ternama diketahui memang menjadi salah satu hobi Neymar. Namun kali ini, tampaknya akan banyak penggemar termasuk pacarnya yang cemburu melihat foto selfie-nya bersama dengan Paris Hilton.

Neymar sendiri diketahui baru akan bisa membela Barcelona di Liga Spanyol dalam beberapa bulan lagi mengingat masa penyembuhan cedera di punggungnya akan memakan waktu yang cukup lama.

Waah.. kira-kira siapa lagi wanita yang akan ‘membantu’ proses penyembuhan Neymar ini, ya? ^^ (Syf)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio