Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Wah, Samsung Kembali Ejek Apple di Video Iklan Terbarunya!

23 Juli 2014 18:10 | 5613 hits

DREAMERSRADIO.COM - Persaingan antara dua produsen ponsel pintar ternama di dunia yakni Samsung dan Apple tampaknya masih belum akan berakhir. Yang terbaru, Samsung kembali ‘memancing’ keributan dengan membuat sebuah video iklan yang secara terang-terangan mengejek Apple.

Dilansir Digital Spy, Samsung yang belum lama ini tengah mempromosikan perangkat terbarunya yakni Galaxy S5 baru saja merilis sebuah video komersial yang menampilkan perangkat pesaingnya, iPhone dengan sebuah kalimat ejekan.

Dalam video tersebut, tampak dua orang berbeda yang juga mengenakan ponsel yang berbeda sedang berbicang soal wacana perilisan layar iPhone 6 yang lebih besar. Namun, si pengguna Samsung GALAXY S5 dengan enteng mengatakan, “Buat apa menungu dua tahun lebih untuk layar yang lebih besar? Kami sudah menggunakannya sejak lama”.

Tentu saja tayangan video komersial tersebut cukup membuat pihak Apple tersentil karena mereka belum kunjung mengeluarkan perangkat ponsel pintar dengan ukuran layar sentuh yang lebih besar. iPhone 6 sendiri rencananya baru akan dirilis pada September 2014 mendatang.

Samsung sendiri tampak sengaja membuat iklan tersebut. Selain untuk mengejek Apple yang dianggap ketinggalan zaman dalam penerapan layar ukuran besar, Samsung juga berniat ‘mengganggu’ proses pemasaran iPhone 6.

Baca juga: Suga BTS Aransemen Ulang Ringtone Ikonik Samsung Jadi Lebih Dramatis

Seperti yang sudah pernah diberitakan, iPhone 6 nantinya akan hadir dalam dua versi yang berbeda. Satu dengan ukuran layar 4,7 inchi, dan yang lainnya dengan ukuran 5,5 inchi. Tentu saja Samsung merasa terancam dengan kehadiran iPhone 6 ini.

Penjualan perangkat Samsung GALAXY S5 sendiri di Inggris diketahui masih tertinggal jauh dan belum bisa menyamai penjualan iPhone 5S. Padahal di waktu yang bersamaan, Samsung diketahui akan segera merilis perangkat baru lainnya yakni GALAXY Note 4 yang dilengkapi dengan teknologi ‘Eye Scanner’.

Hmm.. siapa yang akan lebih berjaya? Samsung atau Apple? Kita lihat saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)

 

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio