Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Gaya Girly Tiffany vs YoonA SNSD di Dua Majalah Berbeda, Siapa Lebih Modis?

21 Juli 2014 19:00 | 12057 hits

DREAMERSRADIO.COM - Punya wajah cantik dan tubuh yang proporsional, tak heran jika para member SNSD, YoonA dan Tiffany sering didapuk menjadi model pemotretan berbagai majalah, termasuk YoonA dan jugaTiffany.

Secara kebetulan, dua member SNSD yang kini tak lagi men-‘jomblo’ tersebut pun didapuk untuk menghiasi sampul dua majalah fashion berbeda untuk edisi bulan Agustus, yaitu InStyle dan SURE Magazine.

Tiffany yang berpose untuk majalah InStyle terlihat menunjukkan gaya girly hingga chicnya dengan berbagai macam outfit, dimulai dari vintage look hingga dress berwarna pink serta gaya nyentrik dengan dress monokrom.

Sementara itu, YoonA terlihat menunjukkan kecantikan alaminya lewat pemotretan untuk SURE Magazine. Dalam foto-foto yang dirilis, kekasih Lee Seung Gi ini terlihat mengusung nuansa musim panas dengan latar terik matahari.

Baca juga: Tiffany Hiatus Karena Masalah Kesehatan

YoonA mengusung outfit-outfit feminin dengan warna yang netral, seperti sleeveless long dress, outfit rajut, berenda, dan sheer dress. Siapa lebih cantik dan modis menurutmu, Dreamers? Tiffany atau YoonA?

(ctr)

Image: SURE, InStyle

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio