Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Film
>
Article
Selesai Syuting, Ini Surat dari Fast & Furious 7 Untuk Paul Walker dan Para Fans!
14 Juli 2014 15:39 | 2131 hits

DREAMERSRADIO.COM - Setelah Dwayne Johnson merayakan selesainya syuting 'Fast & Furious 7' dengan mengunggah foto ia bersama krunya di Instagram. Kini, tim 'Fast & Furious 7' memberikan surat terbuka yang diunggahnya lewat akun Facebook resmi mereka.

Proses syuting yang cukup lama dan sempat tertunda dikarenakan insiden kecelakaan yang menimpa Paul Walker dan menyebabkan ia meninggal. Dilansir dari DigitalSpy, di dalam surat terbuka yang ditulis oleh tim 'Fast & Furious 7' di Facebook ini mengucapkan terimakasih kepada banyak pihak termasuk kepada Paul Walker.

“Hari ini kami akhirnya menyelesaikan proses syuting 'Fast & Furious 7',” surat yang diunggah ke Facebook pada tanggal 10 Juli 2014 ini menjelaskan bahwa tim mereka sangat berterimakasih kepada para fans yang memberikan support.

Tim 'Fast & Furious 7' yang telah bersama hampir 15 tahun lamanya. Semenjak awal Vin Diesel lah yang mereka anggap sebagai pemimpin di dalam tim tersebut yang biasa dipanggil tim FAST. “Saat kita harus berhenti melakukan proses syuting tahun lalu, Vin mengumpulkan kita, dan membuat kita untuk bisa bergerak. Dia yang memimpin kita hingga hari ini,”

Baca juga: Tulis Lagu untuk Mendiang Paul Walker, Ini Kata Wiz Khalifa

“Beberapa dari kami yang telah bersama sejak awal, seperti Vin, Michelle, Jordana dan produser kami Neal. Kami kembali lagi ke lokasi syuting pertama kami di LA. Kami pun merasa sangat emosional karena dapat kembali lagi,”

Dalam surat terbuka yang ditulis oleh tim FAST, mereka pun menyebutkan bahwa surat ini pun didedikasikan untuk Paul Walker. “Keluarga kami telah semakin besar dan semakin kuat, tapi tidak akan pernah utuh lagi tanpa Paul Walker,”

Tim FAST pun percaya bahwa mereka telah membuat film ini dengan spesial, “Kami yang telah berada disini dari awal hingga akhir, ingin membuat special film ini untuk Paul dan untuk kalian para fans,”

Di akhir surat terbuka tersebut, mereka berterimakasih kepada para fans, karena tanpa para fans mereka pun tidak bisa hingga seperti ini. Tim FAST juga menyebutkan, “The countdown to April 3 begins.”

Kita tunggu aksi Dom dan teman-temannya di 'Fast & Furious 7' pada 3 April 2015 mendatang!

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio