Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

CL 2NE1 Jadi Artis YG Entertainment Selanjutnya yang Hangout Bareng Karl Lagerfeld!

10 Juli 2014 17:09 | 6396 hits

DREAMERSRADIO.COM - Popularitas para idola K-Pop yang bernaung di agensi YG Entertainment di dunia internasional memang tak perlu diragukan lagi. Hal ini terbukti dengan berbagai kolaborasi mereka dengan musisi papan atas dunia.

Tak hanya dalam bidang musik, para artis YG Entertainment juga diakui memiliki selera fashion yang tinggi yang membuat mereka beberapa kali diundang ke pekan mode bergengsi, seperti New York dan Paris Fashion Week, serta hangout bareng desainer ternama dunia.

Di tahun 2013, dua member Big Bang, G-Dragon dan Taeyang diundang ke pekan mode Paris Fashion Week dan sukses mencuri perhatian para awak media. Keduanya bahkan hangout bareng desainer ternama rumah fashion Chanel, Karl Lagerfeld.

Tak hanya G-Dragon dan Taeyang, leader 2NE1, CL pun menjadi artis YG Entertainment selanjutnya yang baru-baru ini juga terlihat akrab bersama Karl dalam gelaran Paris Fashion Week 2014 koleksi Fall/Winter!

Baru-baru ini, CL terlihat hadir di runway show brand fashion Chanel dan berhasil mengabadikan momen bersama Karl. Keduanya bahkan saling mencium pipi satu sama lain dan menunjukkan keakraban, yang langsung menjadi sorotan awak media.

Baca juga: CL 2NE1 Nyatakan Dukungan untuk G-Dragon

“MUAH! #chanel #haute-couture remember to check out [sic],” tulis CL dalam akun Instagramntya, sambil mengunggah foto tengah mengecup pipi Karl, yang menunjukkan keakraban keduanya.

Dalam gelaran Paris Fashion Week 2014, CL juga diundang ke beberapa show, di antaranya Chanel, Valentino, dan Martin Margiela. Aktris Jung Ryeo Won juga terlihat hadir dan mengabadikan momen bersama Karl. Wow, daebak!^^

(ctr)

Image: Many sources

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio