Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Selain iPhone 6, Apple Juga akan Rilis iPhone Air?

07 Juli 2014 14:00 | 3662 hits

DREAMERSRADIO.COM - Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, Apple dijadwalkan akan segera merilis gadget terbarunya pada musim gugur mendatang. iPhone 6 dengan dua ukuran yang berbeda dilaporkan akan menjadi ponsel pintar keluaran perusahaan gagasan Steve Jobs tersebut.

Dilansir dari Digital Spy, iPhone 6 dengan ukuran 5.5 inchi rencanannya akan memiliki nama tersendiri. Menurut G for Games, iPhone dengan ukuran paling besar tersebut akan memakai nama panggilan iPhone Air.

Belum diketahui secara jelas apakah iPhone 6 ukuran 5.5 inchi tersebut akan memiliki nama sebutan atau bahkan merk dagang iPhone Air. Namun begitu, sebutan iPhone Air memang dirasa cocok untuk iPhone 6 5.5 inchi tersebut.

Baca juga: Nggak Cuma iPhone 14, Ini Daftar Produk Baru yang Resmi Dirilis Apple

Beberapa waktu lalu, seorang bintang pop asal Taiwan, Jimmy Lin diketahui sudah lebih dulu menggunakan iPhone 6 dan membocorkannya kepada publik. Dari foto yang diunggah oleh Jimmy, memang terlihat cukup jelas bahwa iPhone 6 5.5 inchi memiliki ukuran dan massa yang lebih ringan.

Ukurannya yang terbilang cukup ringan dan slim, membuat iPhone 6 5.5 inchi tersebut dijuluki sebagai iPhone Air meskipun belum ada pengumuman resmi dari pihak Apple sendiri.

iPhone 6 rencananya akan rilis di Amerika Serikat dan Cina pada 15 September 2014 mendatang. Seperti apa kecanggihan iPhone 6 alias iPhone Air nanti? Kita tunggu saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio