Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Yuk, Buat Minuman Segar dan Sehat Untuk Berbuka Puasa!

06 Juli 2014 15:13 | 8770 hits

DREAMERSRADIO.COM - Setelah berpuasa seharian, pastinya sangat merasakan dehidrasi kan, Dreamers? Selain kita harus berbuka dengan yang sehat dan yang dianjurkan, setelahnya yuk kita buat minuman segar dan pastinya juga sehat untuk menemani waktu berbuka puasa kita dengan orang terdekat!

Classic Lemonade
Minuman segar ini terbuat dari bahan-bahan yang sangat simpel. Jeruk lemon, air putih, es batu. Dengan mencampurkan semua bahan, dan aduk di dalam sebuah pitcher. Tara…! Minuman segar dengan sehatnya Vitamin dari buah lemon pun dapat dinikmati!

Lemon Soda Float
Terkandung banyak sekali vitamin dalam satu scoop eskrim, apalagi jika dicampurkan dengan lemon. Hanya dibutuhkan eskrim kesukaanmu, dan soda lemon secukupnya. Tuangkan soda lemon, dan masukan ke dalam kulkas beberapa saat, setelah dingin, taruh eskrim di atasnya. Lemon Soda Float, siap disantap!

Baca juga: Penjelasan Ahli Soal Resiko Penularan Virus COVID-19 Saat Beli Makanan Online

Tropical Lemonade
Jeruk lemon memang sangat baik untuk tubuh, selain mengandung Vitamin C yang dapat menstabilkan daya imunitas tubuh kita, jeruk lemon juga sangat baik untuk kecantikan. Tropical Lemonad ini terbuat dari berbagai jus yang dicampur jadi satu. Jus lemon, jus nanas, apricot nektar. Campurkan saja semua bahan di dalam sebuah pitcher, setelah itu berikan es batu, dan irisan jeruk lemon akan semakin segar!

Watermelon-Mint Cooler
Tidak lepas lagi dari jeruk lemon, kini minuman berwarna kemerahan ini terbuat dari campuran semangka dan jeruk lemon. Campurkan semangka dan jeruk lemon, lalu blender agar menyatu. Setelah itu, tuang ke dalam sebuah gelas, lalu berilah daun mint agar terdapat rasa ‘pedas’ di lidah!

Wah, segar sekali ya kelihatannya, Dreamers! Yuk, buat minuman segar dan sehat ini untuk berbuka puasa nanti! ^^

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio