Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Sweater Kembar Ryeowook SuJu vs Chanyeol EXO, Who Wore It Better?

04 Juli 2014 16:31 | 16116 hits

DREAMERSRADIO.COM - Entah disengaja atau kebetulan, para idola K-Pop yang bernaung di SM Entertainment sepertinya memang hobi mengenakan outfit yang sama. Dimulai dari Jonghyun SHINee dan Luhan EXO, hingga Jessica SNSD dan Lee Yeon Hee.

Fashion compare kali ini pun datang dari pasangan senior-junior yang sama-sama bernaung di bawah SM Entertainment, yaitu Ryeowook Super Junior dan Chanyeol EXO. Keduanya terlihat mengenakan sweater yang sama di kesempatan yang berbeda.

Dalam pemotretan bersama majalah Ceci untuk edisi bulan Juni, Ryeowook terlihat mengenakan FREIKNOCK Human Engine Sweater berwarna mint. Ia memasangkannya dengan celana panjang berwarna putih dan sneakers Adidas.

Sementara itu, Chanyeol juga terlihat mengenakan sweater yang sama saat ia mengunggah foto selca-nya melalui akun Instagram pribadinya. Tak hanya saat ber-selca, Chanyeol juga terlihat mengenakannya saat bersama dua rekannya di SBS ‘Roommate’, Jo Se Ho dan Lee So Ra.

Baca juga: Inilah 6 Style Idola K-Pop Pakai Sweater yang Bisa Kamu Tiru

FREIKNOCK Human Engine Sweater ini juga tersedia dalam warna putih dan dijual seharga 120,000 won atau sekitar Rp 1,3 juta.

So, Who wore it better, Dreamers? Ryeowook SuJu atau Chanyeol EXO?

(ctr)

Image: Chanyeol's Instagram, Ceci Magazine

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio