Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Vogue Korea Ungkap Foto Shirtless Taeyang Tengah Diapit Para Supermodel!

17 Juni 2014 17:03 | 5633 hits

DREAMERSRADIO.COM - Kembali aktif berpromosi di panggung musik, member Big Bang, Taeyang juga kembali dilirik oleh berbagai majalah fashion ternama sebagai model sampulnya, salah satunya adalah majalah Vogue Korea.

Baru-baru ini, melalui akun Facebook resminya, majalah fashion ternama tersebut pun membocorkan salah satu foto eksklusif yang memperlihatkan Taeyang tengah diapit para supermodel cantik, yang juga diunggah oleh Taeyang melalui akun Instagramnya.

Dalam foto tersebut, Taeyang tampil shirtless alias tak mengenakan pakaian atasan, seperti penampilannya dalam video musik lagu barunya, ‘Eyes, Nose, Lips’ dan terlihat diapit oleh empat supermodel cantik.

“Taeyang, yang telah kembali dengan album solo ‘Rise’, dan ‘Vogue’ telah kembali bertemu sekali lagi. Kami mengungkap potongan (foto) eksklusif untuk kalian yang tak sabar menunggu edisi bulan Juli,” tulis Vogue dalam postingan foto tersebut.

Baca juga: Reuni BIGBANG, G-Dragon dan Taeyang Hadiri Fan Meeting Daesung

Foto tersebut pun cukup menghebohkan, di mana Taeyang yang tampil tanpa atasan terlihat menunjukkan pose melingkarkan tangannya di pinggang sang model, sementara tangan lainnya memegang rok model di belakangnya.

Wah, siapa yang tak sabar melihat pose Taeyang lainnya bersama empat supermodel ini?

(ctr/pic: Vogue Korea)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio