Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Jaket Berbunga Kembar Jonghyun SHINee vs Luhan EXO, Siapa Lebih Keren?

09 Juni 2014 18:00 | 10532 hits

DREAMERSRADIO.COM - Jika sebelumnya ada Lee Yeon Hee dan Jessica SNSD yang terlihat mengenakan rok emas kembar, maka dua artis SM Entertainment lainnya yang juga terlihat mengenakan outfit yang sama di kesempatan yang berbeda.

Yap, fashion compare kali ini datang dari dua member grup berbeda asuhan SM Entertaiment, yaitu Jonghyun SHINee dan Luhan EXO yang ternyata pernah mengenakan outfit kembar berupa blousun atau jaket dengan motif bunga.

Saat kembali dari Beijing beberapa waktu lalu, Luhan terlihat mengenakan Hawaiian Flower blousun dari Liful. Luhan memadukannya dengan t-shirt bermotif, shoulder bag, dan sunglasses, plus masker.

Sementara itu Jonghyun terlihat mengenakan jaket tersebut dalam video musik Jepang, ‘Lucky Star’. Ia memadukannya dengan snapback yang juga bermotif bunga,ripped jeans, dan running shoes, yang pas dengan nuansa ceria di video musik tersebut.

Baca juga: 5 Idol Kpop yang Aktif Suarakan Tentang Kesehatan Mental

Eits, ini ternyata bukan kali pertama keduanya mengenakan outfit kembar! Sebelumnya, keduanya terlihat mengenakan sweater dengan motif bunga dari Givenchy. Luhan mengenakannya saat di bandara, sementara Jonghyun mengenakannya saat membawakan acara radionya sendiri, ‘Blue Night’.

Siapa lebih keren menurutmu, Dreamers?

(ctr/pic: Bichina, kworldstyle)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio