Dreamland
>
Musik
>
Article

Miley Cyrus Hapus Lagu Barunya yang Bocor di Internet!

09 Juni 2014 17:03 | 1777 hits

DREAMERSRADIO.COM - Ditengah era digital dan internet seperti saat ini, legalitas sebuah produk kreatif seperti musik dan film tampaknya harus lebih diperhatikan lagi. Jika tidak, maka si pembuat produk tersebut tentu akan mengalami kerugian sendiri.

Seperti yang terjadi di belantikan musik Hollywood belum lama ini. Penyanyi kontroversial Miley Cyrus terpaksa harus menghapus sebuah link di akun berbagi suara Soundcloud setelah sebuah lagu yang diduga lagu miliknya yang berjudul ‘Last Goodbye’ rilis di salah satu kanalnya.

Dilaporkan oleh Digital Spy, lagu yang diduga akan menjadi lagu jagoan di album terbaru Miley nanti diunggah oleh seorang tak dikenal ke internet pada Kamis (5/6) kemarin. Namun, tak berapa lama link tersebut mati dan diduga dihapus oleh pihak label rekaman Miley.

Baca juga: Bagian Lagu 'Flowers' Miley Cyrus yang Diduga Sindir Liam Hemsworth

Di saat yang bersamaan, Miley diketahui masih menjalankan ‘Bangerz Tour 2014’ di sejumlah kota di Eropa. Ia pun tampaknya belum mau memberikan komentar soal lagunya yang dibocorkan lebih dulu tersebut.

Kasus pembocoran lagu di internet oleh sejumlah pihak yang tidak bertanggung jawab ini tentu akan sangat merugikan si musisi. Selain secara moril, nilai materil dari lagu tersebut yang seharusnya bisa menghasilkan banyak uang terpaksa menghilang begitu saja setelah lagunya bocor di internet. Grup band Coldplay adalah salah satu yang pernah mengalami hal tersebut.

Waah.. pokoknya Dreamers jangan sampai beli lagu bajakan, ya! ^^ (Syf)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio