Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Atasan Donald Duck Kembar Nana After School vs Namjoo A Pink, Siapa Termodis?

05 Juni 2014 19:00 | 9502 hits

DREAMERSRADIO.COM - Dua idola K-Pop yang sama-sama tengah naik daun kembali terlihat mengenakan pakaian kembar! Fashion compare kali ini datang dari dua member girl group berbeda, yaitu Nana After School dan Namjoo A Pink.

Dua wanita cantik ini terlihat mengenakan baju atasan kemeja berkerah Coming Step X Donald Duck dalam kesempatan yang berbeda. Keduanya juga terlihat memadu padankan kemeja tersebut dengan gayanya masing-masing.

Dalam foto resmi variety show SBS ‘Roommate’, Nana yang dikenal dengan gaya cool and chic nya membuat penampilannya dengan kemeja bergambar Donald Duck tersebut jauh dari kesan imut, dengan black jeans dan black boots. Ia juga terlihat membawa tote back dan aksesoris berupa oversized watch.

Baca juga: Detail Peran Lee Min Ho, Ahn Hyo Seop Hingga Jisoo dalam Film Omniscient Reader's Viewpoint

Sementara itu, Namjoo yang terkenal dengan image cute dan girly-nya bersama grupnya, yaitu A Pink terlihat memadukan kemejanya tersebut dengan black micro mini shorts dan sneakers berwarna abu-abu.

Meski mengenakan atasan yang sama, namun keduanya berhasil memancarkan pesonanya masing-masing. Siapa menurutmu yang paling modis, Dreamers?

(ctr/photo: SBS, KpopStarz)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio