Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Lifestyle
>
Article
Kai EXO Bertransformasi Jadi Penari Ballet untuk ‘The Celebrity’
30 Mei 2014 20:00 | 9087 hits

DREAMERSRADIO.COM - Dikenal sebagai dancing machine dalam grupnya, Kai EXO pun bertransformasi menjadi seorang ballerino atau penari ballet pria dalam pemotretan untuk majalah keluaran SM Entertainment, The Celebrity.

Baru-baru ini, The Celebriti merilis beberapa hasil pemotretan yang memperlihatkan transformasi Kai EXO sebagai seorang ballerino untuk edisi bulan Juni. Dalam pemotretan tersebut, EXO memperlihatkan pose yang memamerkan kelenturan tubuhnya.

Dalam salah satu foto, Kai terlihat berada di sebuah ruang latihan yang dikelilingi oleh kaca dengan pose andalan para penari ballet bersama seorang pemimpin ballerino dari Perusahaan Ballet Nasional Korea, Lee Jae Woo.

Baca juga: Kai EXO Gelar Fanmeeting Gratis dan Online Sebelum Wamil

Dalam beberapa foto, Kai terlihat mengenakan white shirt dengan lengan yang digulung dan celana training berwarna hitam. Masih di background yang sama, Kai juga terlihat mengenakan hippies t-shirt dan celana berwarna hitam, serta sleeveless t-shirt hitam.

“Setelah baru-baru ini menyaksikan film ‘Billy Elliot’, aku ingin kembali menekuni ballet, yang sebelumnya pernah aku pelajari saat aku masih kecil,” tutur Kai dalam wawancaranya bersama ‘The Celebrity’. Gimana menurutmua penampilan EXO, Dreamers?

(ctr/pic: The Celebrity)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio