Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Wah, Yahoo! akan Buat Situs Baru untuk Saingi YouTube!

31 Mei 2014 10:00 | 3195 hits

DREAMERSRADIO.COM - Situs berbagi video online terbesar di dunia, YouTube tampaknya harus bersiap-siap untuk menghadapi saingan baru di dunia digital sebagai penyedia layanan berbagi video. Pasalnya, Yahoo! dikabarkan juga akan meluncurkan situs serupa dalam waktu dekat.

Dilansir oleh Digital Spy dari Ad Age, Yahoo! tengah menyiapkan platformnya sendiri untuk para pengguna internet yang gemar mengunggah video mereka ke dunia maya. Rencananya, situs tersebut akan dirilis pada musim panas mendatang.

Yahoo! pun menawarkan sejumlaj kelebihan tersendiri bagi orang yang akan mengunggah videonya ke situs mereka nanti. Salah satunya adalah soal bayaran iklan yang jumlah dikabarkan mencapai dua kali lipat dari jumlah yang ditawarkan oleh YouTube.

Baca juga: Kantor Yahoo! Indonesia Resmi Ditutup Akhir Tahun 2014

Saat ini, kanal YouTube sendiri diketahui masih menjadi situs favorit buat mereka yang suka mengunggah video di internet ketimbang menggunakan jasa dari situs serupa seperti Vimeo dan Daily Motion.

Untuk namanya sendiri, Yahoo! belum mau mengungkapkan hingga mereka benar-benar akan merilisnya di dunia maya pada bulan Juni atau Juli 2014 mendatang.

Waah.. kira-kira akan seperti apa ‘YouTube’ buatan Yahoo! nanti ya, Dreamers? ^^ (Syf)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio