Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article
Setelah Diserang dengan Gergaji, Dua Member AKB48 Angkat Bicara!
28 Mei 2014 17:56 | 8223 hits

DREAMERSRADIO.COM - Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, dua member idol group AKB48 yakni Anna Iriyama dan Rina Kawaei mengalami luka cukup parah setelah diserang oleh seorang penggemar laki-laki dengan sebuah gergaji pada Minggu (25/5) lalu.

Setelah menjalani perawatan selama dua hari, dua member tersebut pun angkat bicara kepada media soal insiden yang mereka alami. Keduanya mengaku, saat ini mereka sudah baik-baik saja dan bersiap untuk kembali ke Tokyo.

“Kami minta maaf karena telah mengkhawatirkan banyak orang. Sekarang kami akan kembali ke Tokyo, semuanya baik-baik saja,” kata Iriyama di konferensi pers yang dilakukan di depan Rumah Sakit Morioka di Kota Takizawa, Prefektur Iwate.

Baca juga: AKB48 umumkan Fan Meeting Pertama di Jakarta, Indonesia!

Dilansir dari Nihongogo, baik Anna dan Rina keduanya tampak masih syok setelah menjalani perawatan dan pemeriksaan oleh pihak Rumah Sakit dan juga kepolisian setempat. “Semuanya baik-baik saja sekarang. Aku akan kembali ke Tokyo,” kata Rina.

Dari hasil pemeriksaan, manajer AKB48 Hiroshi Yuasa mengatakan bahwa Rina mengalami luka serius di jari jempol kanannya serta beberapa luka di lengan. Sementara Iriyama, mengalami luka di lengannya dan goresan di bagian wajahnya.

Akibat insiden ini, pihak AKB48 terpaksa mengatur ulang jadwal mereka di sejumlah kota, termasuk menyusun ulang sistem dan peraturan keamanan mereka.

Waah.. semoga lekas sembuh yaa Rina dan Anna.. ^^ (Syf)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio