Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Film
>
Article
Ha Ji Won Akan Debut Hollywood Dengan Produksi Perusahaan Film 'Avatar' & 'X-Men'?
22 Mei 2014 18:18 | 3231 hits

DREAMERSRADIO.COM - Beberapa waktu yang lalu, aktris top Korea Ha Ji Won telah menandatangani kontrak dengan agensi barunya di Amerika untuk debut Hollywoodnya dan sepertinya proyek Amerikanya ini akan segera berjalan Dreamers.

Agensinya mengkonfirmasi bahwa sang aktris telah bertemu dengan pihak 20th Fox Century Jeffrey Godsick, perusahaan film yang memproduksi sederetan judul box office seperti 'Avatar', 'X-Men' dan 'Titanic' untuk mendiskusikan mengenai debutnya di Amerika.

Baca juga: Ha Ji Won Kemungkinan Akan Comeback Akting Lewat Drama Thriller Terbaru

Aktris yang baru saja selesai dengan drama Empress Qi ini sempat memberikan hint saat konfrensi pers mengenai proyeknya di Hollywood ini, “Aku telah mengikuti audisi untuk sebuah produksi Hollywood dan telah terpilih sebagai salah satu  pemainnya. Sementara ini hanya bisa memberitahukan ini saja dan setelah 'Empress Qi,' aku akan ikut syutingnya,” tutur Ha Ji Won seperti yang dikutip dari Allkpop.

Pihak 20th Century Fox sendiri juga sudah memonitor aksi Ha Ji Won dalam drama dan proses syutingnya dalam film Korea terbaru Chronicle of a Blood Merchant. Wah, semoga sukses karir Hollywood Ha Ji Won nantinya ya!

(prl)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio