Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Serunya Beauty Class a La Korea Bareng elevenia di Dreamers Radio Cafe

30 April 2014 21:18 | 8196 hits

DREAMERSRADIO.COM - Fenomena Hallyu wave atau gelombang Korea di Indonesia semakin hari semakin menarik jumlah peminat. Segala macam hal yang berbau Korea pun kini menjadi tren di kalangan anak muda. Mulai dari industri hiburan, wisata, kuliner, hingga penampilan a la selebriti Korea kini sangat digemari oleh para anak muda, khususnya para wanita di Indonesia.

Ingin menjadi wadah paling seru bagi para K-Popers di Indonesia, khususnya Jabodetabek untuk berkumpul, Dreamers Radio kembali membuat acara keren pada Sabtu (1/04). Bersama e-commerce terbaru elevenia, Dreamers Radio kembali mengadakan acara ‘Hangout Bareng’, yang kali ini mengusung tema ‘Beauty Class bareng K-Popers by elevenia.

Hal-hal seperti kecantikan wajah, penampilan, serta gelombang Hallyu yang dikombinasikan dengan apik di acara ini pun disambut dengan sangat antusias oleh para K-Popers. Dibuktikan pendaftar yang jumlahnya berpuluh kali lipat daripada jumlah tempat duduk yang disediakan di Dreamers Radio Cafe.

Dipandu oleh DJ Ira dan DJ Nabila, acara beauty class ini pun menunjukkan paera K-Popers bagaimana tata cara berdandan alami layaknya para selebriti K-Pop yang banyak digemari oleh para wanita. Oh iya, acara Beauty Class yang memberikan tips make up a La Korea ini didukung oleh dua seller di elevenia, yaitu Beauty Treats Indonesia dan Lush Beauty Bar.

Para peserta beauty class pun terlihat asyik memperhatikan step by step tata cara make-up a la Korea yang di demontasikan oleh DJ Nabila pada salah satu peserta yang beruntung. Berbagai pertanyaan seru juga dilontarkan oleh para peserta yang terdiri dari para K-Popers dan juga para admin fanbase K-Pop seputar pemilihan bedak, trik warna eyeshadow, sampai mix n match yang tepat antara make up a la Korea dengan pakaian yang dikenakan.

Selain acara inti, ‘Hangout Bareng K-Popers Special Beauty Class’ ini juga diisi oleh berbagai macam games seru dan juga penampilan seru dari Firly S4 yang sangat ditunggu-tunggu oleh K-Popers. Nyanyikan 2 lagu, termasuk lagu terbarunya ‘Get U Back’, Firly berhasil menghibur para K-Popers di Sabtu sore tersebut.

Setelah seru-seruan dengan beauty class dan penampilan dari Firly, Manager Promotions & Social Media elevenia, Rinda Mutis pun memberikan info-info seru seputar elevenia kepada para K-Popers yang datang sore hari itu. Salah satu info yang sangat penting bagi para K-Popers adalah, www.elevenia.co.id punya satu kanal khusus yang bernama Korea Avenue.

Di Korea Avenue, para K-Popers akan dimanjakan dengan berbgai macam produk dan merek barang asli Korea mulai dari fashion, aksesoris, make up, makanan, hingga merchandise Korea. Asyik banget!

Gak hanya itu, elevenia juga memanjakan para Kpopers dengan berbagai macam promo seperti di Maret elevenia memberikan hadiah 1.1 juta dan 100 juta untuk member yang beruntung dan April hadiah berupa jalan-jalan keliling Asia (Korea, Thailand, Hong Kong, dan Jepang) dan di bulan Mei, elevenia punya program aMAYzing Cashback 50 % untuk prmbelian pertama di bulan Mei.

Usai ngobrol-ngobrol seru bareng Rinda seputar elevenia, giliran acara yang paling ditunggu, elevenia memberikan doorprize berupa 1 tiket gratis Asian Dream Cup 2014 dan 1 tiket gratis konser ‘All or Nothing’ 2NE1. Dua orang dari sejumlah K-Popers yang hadir tak dapat menyembunyikan senyuman bahagia begitu nama mereka disebut sebagai pemenang doorprize. elevenia merupakan destinasi belanja online terbaru yang siap melayani kebutuhan kalian.

Melalui format open marketplace, elevenia ingin menggaet kaum muda dengan dunia digital melalui aktifitas berbelanja online. Untuk memudahkan para pelanggan, elevenia juga punya aplikasi yang tersedia di Apple store and Google play. Update dengan tren gaya hidup terbaru dengan cara yang sangat mudah di elevenia, Your Online Shopping Paradise!

Wah seru banget ya! Tunggu lagi acara seru selanjutnya di ‘Hangout Bareng’ ya Dreamers!

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio