Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Riset : Pengguna iPhone Suka Minum Wine, Pengguna Android Suka ke McDonalds

13 Mei 2014 18:21 | 4940 hits

DREAMERSRADIO.COM - Sebuah riset terbaru yang dilakukan oleh lembaga yang fokus terhadap perilaku pengguna ponsel pintar, Battery Ventures baru-baru ini merilis hasil risetnya yang cukup mengejutkan. Dari pengguna dua sistem operasi ponsel pintar yang berbeda, yakni iOS dan Android keduanya memiliki keunikan tersendiri.

Dilansir oleh T3 dari Recode, Jonathan Sills, wakil dari Battery Ventures mengemukakan dari hasil risetnya bahwa sebagian besar pengguna iPhone atau pun perangkat lainnya yang berbasis IOS ternyata sangat suka sekali minum wine.

Sedangkan para pengguna ponsel pintar berbasis Android, dikatakan Sills sangat suka makan di restoran cepat saji, McDonalds. Semua itu ia beberkan setelah melakukan riset di sejumlah negara bagian di Amerika Serikat.

“Setelah di riset lebih lanjut, pengguna IOS ternyata lebih suka minum wine ketimbang datang ke kelas Yoga. Begitu juga dengan pengguna Android yang setidaknya harus makan ke McDonalds sebulan sekali,” kata Sills.

Baca juga: Nggak Cuma iPhone 14, Ini Daftar Produk Baru yang Resmi Dirilis Apple

Tak Cuma itu, Sills juga membeberkan sejumlah fakta lainnya seperti pengguna Android yang lebih relijius, serta lebih suka menggunakan transportasi umum. Dan kebanyakan dari pengguna Android, mereka juga perokok.

Dari pengamatannya, Sills mengatakan bahwa gengsi memiliki ponsel pintar di Amerika Serikat layaknya memiliki sebuah senjata api.

“Itu semua seperti memiliki senjata api. Kalian bisa beli dimana pun,” pungkas Sills.

Hmm.. kalau kamu tipe pengguna yang mana, Dreamers? ^^ (Syf)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio