Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Blackberry Z3, Smartphone Memukau dengan Harga Terjangkau!

09 Mei 2014 21:00 | 7220 hits

DREAMERSRADIO.COM - Bagi anak muda, punya smartphone tentu sudah jadi kebutuhan utama kan? Apalagi saat ini telah tersedia berbagai jenis smartphone dengan fitur - fitur canggih yang bisa dipilih sesuai kebutuhan.

Jika umumnya smartphone canggih identik dengan harga yang mahal, ternyata ada lho smartphone yang punya fitur-fitur keren namun harganya terjangkau, seperti smartphone yang satu ini, Blackberry Z3 hadir sebagai smartphone canggih yang sesuai dengan kantong anak muda.

Dengan layar sentuh selebar 5 inch, Blackberry Z3 menawakan pengalaman berbeda dibanding smartphone lainnya. Ngga cuma bisa BBM-an saja, smartphone ini punya fitur keren mulai dari BBM Channel, prosessor Dual Core 1,2 GHz, RAM 1,5 GB, Memori 8 GB, kamera 5 mega pixel (bagian belakang) dan OS Blackberry 10.2.1.

Serunya lagi, Keyboard Blackberry Z3 bisa mempelajari kebiasaan kamu dalam mengetik lho. Keyboard Blackberry ini dapat memahami apa yang ingin kamu tulis dan memberikan saran kata-kata yang kamu inginkan sehingga kamu bisa mengetik lebih cepat, tepat dan mudah, bahkan saat kamu ingin berpindah dari Bahasa Indonesia ke Bahasa Inggris! Wow!

Tidak hanya itu saja, Blackberry Z3 juga memiliki fitur Smart Sharing, salah satu cara berbagi foto, file, atau dokumen lebih cepat dan mudah hanya dengan satu sentuhan saja. Blackberry Z3 juga memberikan fitur baru yaitu BBM 6 yang menawarkan sensasi berbeda saat menggunakan smartphone.

Nah, buat kamu yang mau punya Blackberry Z3, kamu bisa miliki smartphone keren ini melalui Dreamers Market atau Indosat! Jadi, tunggu apalagi Dreamers? Yuk, pesan Blackberry Z3 sekarang juga! ^^

(dits)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio