Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Lifestyle
>
Article
Ini Daftar Pemain Timnas Korea Selatan di Piala Dunia 2014!
09 Mei 2014 11:13 | 11070 hits

DREAMERSRADIO.COM - Pelatih Tim Nasional Sepakbola Korea Selatan, Hong Myung Bo pada Kamis (8/5) kemarin merilis daftar lengkap pemain yang akan dibawa ke Brasil untuk berlaga di Piala Dunia 2014 mendatang. Sejumlah pemain yang merumput di Jepang, Cina dan Liga Eropa ditarik Myung Bo untuk membela Korea di pesta sepakbola terbesar tahun ini.

Dari daftar tersebut, sejumlah nama pemain baru mendominasi skuad Korea Selatan di Piala Dunia 2014 kali ini. Beberapa nama pemain bintang seperti Koo Ja Cheol, Park Chu Young, Ki Sung Yeung dan Lee Chung Young juga masih masuk dalam daftar tersebut.

Sementara itu, nama mantan kapten Park Ji Sung seperti yang sudah diprediksi sebelumnya tidak masuk ke daftar tersebut. Namun demikian, masih ada kesempatan bagi Myung Bo untuk berpikir ulang hingga batas terakhir pendaftaran pada 2 Juni mendatang.

Siapa saja pemain Timnas Korea Selatan 2014? Ini dia!

Baca juga: Shin Tae Yong Berencana Diskusi dengan Pemimpin Agama Berharap Pemain Tidak Berpuasa Jelang Laga

Penjaga gawang: Jung Sung-ryong (Suwon Bluewings), Kim Seung-gyu (Ulsan Hyundai), Lee Bum-young (Busan IPark)

Belakang: Kim Jin-su (Albirex Niigata), Kim Young-gwon (Guangzhou Evergrande), Yoon Suk-young (QPR), Hwang Seok-ho (Hiroshima Sanfrecce), Hong Jeong-ho (Augsburg) Kwak Tae-hwi (Al Hilal), Lee Yong (Ulsan Hyundai), Kim Chang-su (Kashiwa Reysol)

Tengah: Ki Sung-yueng (Sunderland), Ha Dae-sung (Beijing Guoan), Han Kook-young (Kashiwa Reysol), Park Jong-woo (Guangzhou R&F), Kim Bo-kyung (Cardiff City), Lee Chung-yong (Bolton Wanderers), Ji Dong-won (Augsburg), Son Heung-min (Bayer Leverkusen)

Depan: Koo Ja-cheol (FSV Mainz 05), Lee Keun-ho (Sangju Sangmu), Park Chu-young (Watford), Kim Shin-wook (Ulsan Hyundai)

(Kompas/Syf)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio