Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Dress Hijau Kembar Tiffany SNSD vs Han Ji Min, Siapa Termodis?

08 Mei 2014 13:47 | 8980 hits

DREAMERSRADIO.COM - Dua selebriti papan atas Korea Selatan kembali tertangkap kamera mengenakan satu busana yang sama. Fashion compare kali ini datang dari salah satu member SNSD, Tiffany dan aktris cantik Han Ji Min.

Di dua kesempatan berbeda, keduanya terlihat sama-sama mengenakan dress cantik berwarna hijau dari brand milik Go So Young, ‘Go So Young by 10 Corso Como’ koleksi spring/summper 2014, dengan hiasan pernik di bagian leher dan lengannya.  Meski mengenakan dress yang sama, namun keduanya terlihat menunjukkan pesona yang berbeda.

Tiffany terlihat mengenakan dress tersebut dalam gelaran premier film ‘The Actres Is Too Much’. Ia memasangkan busananya trsebut dengan shiny gold bag yang melintang di tubuhnya, dan heels matching berwarna gold .

Sementara itu, Han Ji Min terlihat mengenakan dress tersebut saat konferensi pers film terbarunya ‘The King’s Wrath’ pada 2 April lalu. Ia memadukan busananya dengan heels berwarna hitam, sepasang cincin tipis, dan anting simpel. Sepertinya ia tak ingin terlalu menonjolkan aksesorisnya karena dress tersebut sudah cukup shiny.

Baca juga: Comeback Akting, Tiffany Young SNSD Kembali Jadi Pebisnis di Serial 'Uncle Samsik'

Perbedaan lainnya antara dua wanita cantik ini tentu saja dari bentuk tubuh dan gayanya. Jika Han Ji Min terlihat tampil lebih dewasa dan classy, maka Tiffany lebih menonjolkan sisi muda dan ceria dari dirinya.

So, who wore it better, Dreamers?

(ctr/allk)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio