Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Busana Serba Putih Sooyoung vs Seohyun SNSD, Siapa Termodis?

04 Mei 2014 09:03 | 14862 hits

DREAMERSRADIO.COM - Pesona yang dipancarkan para member SNSD memang selalu mencuri perhatian fans, termasuk saat mereka mengenakan outfit super fashionable yang serupa, seperti yang baru-baru ini dikenakan oleh Sooyoung dan Seohyun.

Keduanya ternyata sempat tertangkap mengenakan busana serupa serba putih namun dengan pesona yang berbeda dengan cara mereka sendiri. Sooyoung dan Seohyun sama-sama mengenakan blouse berwarna putih dan memadukannya dengan skinny jeans.

Berdasarkan kepribadiannya masing-masing, tentu saha mereka memadu padankannya dengan cara yang berbeda. Sang maknae, Seohyun memilih atasan berwarna putih yang memiliki tekstur dan pola yang halus. Ia memadukannya dengan platform sandal heels.

Untuk aksesorisnya, Seohyun terlihat manis dengan ikat pinggang tenun, kalung berwarna pink, jam tangan putih, dan tas berwarna minty green. Seohyun membiarkan rambut lurus indahnya tergerai begitu saja.

Baca juga: Sooyoung SNSD Dikonfirmasi Jadi MC Program Survival Girl Group Baru HYBE

Tak kalah modis dengan Seohyun, Sooyoung terlihat lebih simpel tanpa mengenakan aksesoris namun tetap stylish. Kekasih Jung Kyung Ho ini terlihat mengenakan blouse dengan pola berwarna hitam, yang tertutup dengan rambut indahnya.

Jika Seohyun memiliki tekstur di bagian atasan, maka Sooyoung memiliki tekstur pada skinny jeans yang dikenakannya di sekitar lutut. Kaki jenjang Sooyoung semakin terlihat dengan sepasang loafers sebagai alas kakinya.

Siapa lebih modis menurutmu, Dreamers?

(ctr/allk)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio