Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Pukulannya Hole-In-One, Pegolf Keturunan Indonesia Ini Dapat 1 Milyar!

29 April 2014 20:00 | 9076 hits

DREAMERSRADIO.COM - Dalam olahraga Golf, pukulan hole-in-one atau yang berarti dalam sekali pukulan bola langsung masuk ke dalam lubang sasaran, sangat jarang terjadi. Namun, baru-baru ini seorang pegolf keturunan Indonesia berhasil melakukannya dan mendapatkan ganjaran uang senilai hampir Rp, 1 Milyar.

Adalah Dewi Claire Schrefeel, pegolf wanita asal Alkmaar, Belanda yang melakukan pukulan hole-in-one saat ia berlaga di kejuaraan Swinging Skirts LPGA Classic pada Minggu (27/4) akhir pekan lalu.

Schreefel mencatat hasil ini di Lake Merced Golf Club. Ia mendapat hadiah bonus uang ini dari China Trust Bank. Bagi Dewi Schreefel ini merupakan hole-in-one kedua sepanjang karir profesionalnya yang diawali pada 2008 lalu.

Baca juga: Duh, Pertandingan Golf Ini Ditunda Karena Lapangan yang Banjir!

Pegolf yang mendapatkan nama Dewi dari sang Ayah yang merupakan orang asli Jakarta, Indonesia tersebut mengungkapkan bahwa ia sangat terkejut dengan hadiah yang diberikan kepadanya. Bahkan, nilainya melebihi harga mobil yang ia gunakan.

"Wah jumlahnya melebih harga sebuah mobil," kata Schrefeel yang lahir dari seorang Ibu asli Belanda pada 12 November 1985 silam tersebut kepada Kompas.Com.

Waah.. keren ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio