Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

G-Dragon Kembali Pakai Rok Untuk Produk Parfum Brand J.Estina!

28 April 2014 18:13 | 6943 hits

DREAMERSRADIO.COM - Sudah bukan rahasia lagi jika member sekaligus leader Big Bang, G-Dragon disebut sebagai salah satu fashion icon, yang diakui tak hanya di Korea, tetapi juga di dunia. Tak heran jika kita sering melihat gaya stylish G-Dragon di setiap penampilannya.

Selain stylish, pelantun ‘Crooked’ ini juga dikenal dengan gayanya yang nyentrik, termasuk saat menjalani pemotretan sebagai Wajah baru brand wanita, J.Estina. Setelah sebelumnya tampil mengenakan rok saat pemotretan untuk produk tas, kini gaya yang mirip kembali dipamerkannya.

Baru-baru ini, J.Estina merilis foto pemotretan G-Dragon untuk produk parfum mereka, ‘Tiara Noir’ yang akan diluncurkan pada Mei mendatang. Dalam foto tersebut, pria bernama asli Kwon Ji Yong ini terlihat mengenakan outfit black and white dan rok kulit berwarna hitam, yang langsung mencuri perhatian!

Baca juga: G-Dragon Konfirmasi Rencana Comeback Tahun Ini

Sepatu pantophel hitam bermotif bunga-bunga yang dikenakan G-Dragon pun cukup unik, sehingga tak kalah mencuri perhatian. Ia juga terlihat berpose dengan menutup sebelah matanya dengan ekspresi misterius.

Dalam pemotretan tersebut, G-Dragon bergaya untuk 8 parfum terbaru, sehingga ia bisa mengekspresikannya masing-masing dengan gaya yang berbeda. Gimana menurutmu melihat gaya fashion G-Dragon, Dreamers? yes or no?

(ctr/photo: J.Estina)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio