Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Wah, Sosok Diduga Hantu Muncul Ditengah Pertandingan Sepakbola!

24 April 2014 12:47 | 7364 hits

DREAMERSRADIO.COM - Penonton sepakbola di Bolivia baru-baru ini dikejutkan dengan sebuah aksi misterius yang dilakukan oleh sesosok hitam yang diduga hantu di stadion tempat mereka menyaksikan pertandingan. Demikian dilaporkan kanal olahraga Daily Mail pada Kamis (24/4).

Sebuah video yang diambil dari tayangan langsung pertandingan sepakbola yang digelar di Stadion Hernandez Siles di Kota La Paz, Bolivia pada Rabu (23/4) malam menunjukan sesosok bayangan hitam berlari dengan kecepatan tidak wajar di bagian tribun penonton.

Yang mengejutkan, bayangan hitam yang berjalan cepat dari arah barat ke timur tersebut terlihat berhasil menembus pagar pembatas antara tribun di Stadion. Secara kasat mata, hal tersebut tentu tidak bisa dilakukan oleh manusia normal.

Beberapa publik Bolivia menganggap bayangan tersebut adalah hantu yang mendiami Stadion tersebut. Hal ini dikarenakan belum adanya teori teknologi yang dapat menjelaskan kehadiran sosok bayangan hitam tersebut.

Baca juga: Sering Merasa Diganggu, Ternyata Ada Hantu Anak Kecil di Rumah Raffi Ahmad

Di benua Amerika Serikat, fenomena hantu dan sepakbola bukanlah yang pertama kali terjadi. Terakhir, publik Venezuela menganggap hantu mantan presiden mereka, Hugo Chavez muncul untuk menghalau bola agar tidak masuk ke gawang saat ditendang oleh pemain Kolombia di sebuah pertandingan persahabatan.

Hmm.. bagaimana menurutmu, Dreamers? ^^ (Syf)

 

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio