Dreamland
>
Artis
>
Article

Acara Mundur Hingga 4 Jam, Kim Soo Hyun Hanya Muncul 2 Menit!

22 April 2014 15:00 | 4003 hits

DREAMERSRADIO.COM - Lagi-lagi kepopuleran Kim Soo Hyun di Cina menjadi sebuah fenomena. Sekitar 8000 fans baru-baru ini terlihat memadati acara Beijing Motor Show 2014 untuk menunggu sang aktor yang sebelumnay telah dikabari akan datang ke acara tersebut.

Kim Soo Hyun sebelumnya dijadwalkan untuk hadir dalam acara Beijing Motor Show 2014 tersebut dalam rangka menjadi perwakilan Hyundai sebagai juru bicara perusahaan mobil Korea Selatan tersebut.

Namun dikarenakan membludaknya jumlah fans yang hadir di lokasi acara, kedatangan aktor ‘Man From the Stars’ ini pun hampir dibatalkan. Untungnya Kim Soo Hyun tetap menepati janjinya dengan tetap muncul dalam acara tersebut.

Menurut jadwal, Kim Soo Hyun seharusnya hadir dalam acara tersebut pada pukul 11.30 siang, namun karena sekitar 8000 fans memadati lokasi, jumpa fans bersama Kim Soo Hyun pun terpaksa dibatalkan demi alasan keamanan dan kenyamanan publik seperti dilansir Soompi.

Baca juga: Kim Soo Hyun Isi Soundtrack Drama 'Queen of Tears' Setelah 10 Tahun

Alhasil, setelah kedatangannya yang sempat dimundurkan empat jam dari jadwal sebelumnya, Kim Soo Hyun akhirnya muncul di hadapan ribuan fans yang telah menunggunya dengan sangat antusias.

Sayangnya, kehadiran Kim Soo Hyun dalam acara tersebut hanya berlangsung sekitar dua menit. Di kemunculannya yang super singkat tersebut, aktor tampan ini meminta maaf pada para fans atas ketidaknyamanan acara tersebut dan melakukan sesi pemotretan yang juga sangat singkat.

(ncl)  

Image source: Allkpop

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio