Dreamland
>
Artis
>
Article

Sembilan Tahun Menikah, Aktris Han Ga In Akhirnya Hamil Anak Pertama!

22 April 2014 10:44 | 7647 hits

DREAMERSRADIO.COM - Sembilan tahun mengarungi hidup sebagai pasangan suami istri, pasangan selebriti Han Ga In dan Yeon Jung Hoon kini dikabarkan tengah menunggu kelahiran anak pertama mereka. Aktris ‘Architecture 101’ ini tengah hamil buah hati mereka yang berusia 7 minggu di kandungan.

Kabar gembira ini seperti yang diungkapkan oleh agensi Han ga In pada Senin (21/04). Pihak agensi menyampaikan jika sang aktris kini tengah fokus pada masa kehamilannya yang pertama.

“Han Ga In kini tengah mengandung selama 7 minggu. Saat ini ia sedang mencurahkan semua perhatiannya pada pembelajaran sebelum melahirkan dan juga menjaga kesehatannya,” ujar perwakilan BH Entertainment dikutip Mwave.

Sang suami yang juga merupakan aktor pun tak dapat menyembunyikan kebahagiaannya saat mengetahui sang istri tengah hamil anak pertama mereka.

Baca juga: Han Ga In Rilis Pemotretan Pertama Bareng Suami Setelah 19 Tahun Menikah

“Suaminya, Yeon Jung Hoon, sangat senang dengan kehamilan Han Ga In. Namun karena ini masih tahap awal, maka ia tadinay hanya memberitahu pihak keluarga dan juga teman-teman terdekat mereka,” lanjut pihak agensi.

Menurut pihak agensi, pasangan Han Ga In dan Yeon Jung Hoon kini sangat berhati-hati saat mengumumkan kabar bahagia ini. Selain karena masih di tahap awal, pasangan yang berawal dari cinta lokasi ini juga masih dalam masa berkabung atas insiden tenggelamnya kapal Sewol.

Anak pertama pasangan yang menikah pada 2005 lalu rencananya akan lahir pada 2015 mendatang. Selamat!

(ncl)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio