Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Topi Kupluk Berhias Poni Warna a La G-Dragon, Berani Pakai?

19 April 2014 12:32 | 14230 hits

DREAMERSRADIO.COM - Masih ingat dengan seaweed hair G-Dragon di era 'Alive'?  Nah, sekarang siapapun bisa dengan mudah bergaya rambut seperti itu hanya dengan memakai topi kupluk yang satu ini! Topi kupluk atau beanie sedang jadi tren beberapa waktu belakangan. Di antara banyaknya pilihan kupluk yang ada, tiba-tiba muncul inovasi baru. Bangs Beanie namanya. Ide gila itu datang dari sebuah lini asal Amerika Serikat bernama Gypsy Sport.

Tidak seperti topi kupluk kebanyakan, koleksi ini dibuat unik dan beda dengan menambahkan hiasan poni panjang di bagian depan. Poni itu sepintas tampak seperti sungguhan karena terbuat dari rambut palsu bertekstur halus.
 

Entah terinspirasi dari leader Big Bang G-Dragon atau tidak, namun hanya dengan melihat Bangs Beanie kita langsung dibuat teringat dengan gaya seaweed hair yang pernah dipopulerkan sang musisi.

Bangs Beanie tersedia dalam tiga warna berbeda, merah, biru, serta putih. Untuk memilikinya, kamu harus merogoh kantung cukup dalam. Kupluk eksklusif itu dihargai Rp 500 ribu dan dijual secara online.

Baca juga: Tetap Tampil Modis dengan Topi Anti Corona

Ada yang tertarik ingin pakai Bangs Beanie, Dreamers?

(msy)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio