Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Lifestyle
>
Article
Zinedine Zidane akan Jadi Pelatih Timnas Perancis?
16 April 2014 13:32 | 1564 hits

DREAMERSRADIO.COM - Gelaran Piala Dunia 2014 hanya menghitung hari hingga waktu pelaksanaan pertandingan perdananya pada awal Juni mendatang. Para negara peserta pun saat ini semakin sibuk mempersiapkan tim mereka untuk bisa menjadi yang terbaik di Brasil nanti.

Salah satu negara yang mendapatkan sorotan menjelang Piala Dunia 2014 nanti adalah Perancis. Juara dunia 1998 tersebut belakangan sedang ramai diberitakan soal rumor Zinedine Zidane, mantan kapten tim nasional mereka yang akan menjadi pelatih kepala tim ayam jago tersebut.

Seperti diberitakan oleh Eurosport, Zidane sempat digosipkan akan menjadi pelatih timnas Perancis setelah dirinya melamar ke Federasi Sepakbola Perancis pada tahun 2012 lalu. Namun, keinginan Zidane tersebut gagal terpenuhi karena pihak federasi menganggapnya belum memiliki kemampuan melatih.

Baca juga: Gareth Bale Kembali Buktikan Ketajamannya Setara Dengan Ronaldo

“Zinedine Zidane ingin menukangi Les Bleus. Hal itu jelas. Saya bahkan bertemu dengannya setelah dia mengajukan diri. Saatnya tidak tepat untuk Zidane. Dia harus mendapatkan pengalaman menukangi klub,” ungkap kepala Federasi Sepakbola Perancis, Noel Le Graet.

Atas keputusan tersebut, akhirnya Le Graet menunjuk Didier Deschamps, rekan setim Zidane di Juventus dan Timnas Perancis pada era 90-an. Deschamps dianggap sudah mampu melatih Timnas Perancis karena sebelumnya pernah menangani klub sebesar Juventus di Serie-A Italia.

Saat ini, Zidane sendiri diketahui masih duduk di bangku asisten pelatih Real Madrid bersama dengan Carlo Ancelotti.

Waah.. yang sabar yaa Om Zidane! Hihi.. ^^ (Syf)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio