Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

YOLO Public House, Tempat Hangout Asik yang Bisa Bikin Bahagia

03 April 2014 16:57 | 4168 hits

DREAMERSRADIO.COM - Menjalani rutinitas yang padat terkadang membuat kita jarang berkomunikasi dengan teman dan keluarga. Padahal menurut pakar komunikasi William I.Gordon, dengan berkomunikasi seseorang bisa memperoleh kebahagian, terhindar dari tekanan, ketegangan, dan dapat menghibur diri serta mempererat hubungan dengan orang lain.

Banyak cara dapat dilakukan untuk mempererat hubungan antar teman dan keluarga, salah satunya dengan hangout. Nah, jika Dreamers ingin hangout seru bareng temen - teman atau keluarga, tidak ada salahnya mencoba berkunjung ke tempat baru, YOLO Public House. 

YOLO Public House singkatan dari ‘You Only Live Once’ berada di lokasi strategis dibilangan Kemang, Jakarta Selatan. YOLO memiliki dua lantai bangunan dengan interior desain yang unik dan sangat nyaman. Di lantai pertama dengan kapasitas 40 orang, kamu bisa seru - seruan makan sambil ngobrol bareng keluarga dan teman.

Sedangkan di lantai dua yang berupa bar/lounge, kamu bisa menikmati berbagai macam minuman yang terbuat dari bahan lokal dan import berkualitas, di lantai ini memiliki kapasitas lebih besar dari lantai satu yaitu 54 orang.

Tak hanya tempatnya yang nyaman, YOLO Public House juga menawarkan menu - menu lezat ala western seperti Surf & Turf, Jim Beam BBQ Baby Back Ribs, Grilled John Dory XO, Bourbon BBQ Jalapeno Burger, Blackened Cajun Chicken, Irish Stout Crock Pot, dan Tuscan Rocket Stuffed Mushroom. 

Sambil menikmati makanan yang lezat, kamu akan dihibur dengan live music yang hadir setiap hari Jumat dan Sabtu malam. Selain itu, ditempat ini pula kamu juga bisa mengadakan gathering, private party, company hangouts, club event dan lainnya. Nah, penasaran dengan tempatnya? Langsung aja yuk mampir ke YOLO Public House!

YOLO Public House
Jl. Kemang Raya No. 69 E, Kemang, Jakarta
Telp. 719 6969

Opening Hours:
Mon - Thu: 11:00 - 00.00
Fri - Sat: 11:00 - 03.00
Sun: 11:00 - 00.00

(dits)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio