Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Uniknya, Kafe di Pedesaan Korea Selatan Ini Berbentuk Kamera Vintage!

03 April 2014 14:32 | 16699 hits

DREAMERSRADIO.COM - Korea Selatan memang menjadi salah satu negara dengan beberapa bentuk bangunannya yang cukup unik. Tak hanya memiliki bangunan berbentuk hashtag dan 1000 pintu, negeri ginseng ini juga memiliki kafe dengan bentuk yang unik lho!

Terletak di pedesaan Yangpyeong, sebuah kafe bernama ‘Dreaming Camera’ memiliki bangunan yang cukup unik, yaitu berbentuk kamer vintage raksasa, yang dibuat oleh seorang pecinta fotografi di daerah tersebut, dikutip dari Odditycentral.

Kafe ini dibangun oleh sebuah keluarga kecil di Yangpyeong. Sang suami adalah mantan pilot helikopter yang sangat mencintai fotografi. Ia tinggal di sebuah bungalow kecil yang terletak di sebelah kafe tersebut, bersama dengan istri dan anak peremuan satu-satunya.

Dreaming Camera memiliki desain seperti kamera Rolleiflex, yang memiliki dua lantai dan jendela bulat raksasa. Lantainya didekorasi dengan miniatur dan mainan kamera. Kamera sungguhanpun juga dipajang di beberapa sudutnya.

Baca juga: Ulah Yoo Jae Suk Ini Sukses Bikin Panik Saat 'Running Man' Syuting Di Kawasan Penuh Buaya Liar

Dalam website resminya, sang pemilik menulis bahwa kamera sungguhan tersebut adalah milik sang suami. Sementara lantai dua terdapat sudut pameran foto, yang mengajak para pengunjung agar bisa mengikuti pameran tersebut. Kafe ini mengkhususkan pada menu-menu minuman, seperti kopi bersama dengan dessert manis.

Wah, pecinta fotografi sepertinya wajib mampir ke sini^^

(ctr/photo: Dreaming Camera Cafe)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio