Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Yummy! Nikmatnya Berbagai Dessert Pizza dengan Toping Kit Kat Panggang

01 April 2014 14:09 | 3334 hits

DREAMERSRADIO.COM - Jepang memang tak pernah kehabisan dalam membuat ide kreatif tentang kulinernya. Jika sebelumnya telah berhasil menciptakan varian Kit Kat yang dipanggang sebelum dimakan, kini inovasi terbaru dari Kit Kat tersebut bernama ‘Kit Kat Pizza’ akhirnya telah diciptakan!

Dilansir Rocketnews24, beberapa cafe dan gerai pizza di Jepang akan menawarkan menu spesial menggunakan Kit Kat tersebut. Dimulai dari cafe bernama Napoli No Kama yang mulai menawarkan varian ‘Kit Kat and Mango Dolce Pizza’.

‘Kit Kat and Mango Dolce Pizza’ merupakan varian dessert pizza dengan irisan mangga, mixed nuts, keju, saus honey maple, dan tak lupa potongan bakeable Kit Kat. Varian menu lainnya di antaranya adalah dessert manis bernama ‘Baked Kit Kat Cara-melted Sundae’, yaitu menu yang mengkreasikan Kit Kat dengan buah-buahan, granolla dan es krim vanilla.

Baca juga: Selama di Rumah Aja, Jungkook BTS Jadi Punya Hobi Baru

Gerai kopi Moriva Cofee juga akan menawarkan kreasi manis bernama ‘Baked Kit Kat Sundae: Bake ‘N Tasty Pudding Flavor’ pada 9 April mendatang, yang terbuat dari eskrim lembut yang dicampurkan dengan saus anglaise, dan potongan bakeable kit kat, serta serbuk kit kat di atasnya.

Sayangnya, menu cantik dan manis ini hanya bisa kita nikmati di waktu yang terbatas. Setiap cafe membuat jangka waktu selama kurang lebih sebulan, dimulai dari 9 April hingga 10 Mei, dengan harga yang berbeda-beda, mulai dari 1,350 yen atau Rp 156 ribu hingga 1,630 yen atau Rp 192 ribu. Yummy!

(ctr/photo: RocketNews24)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio