Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article
Wow, Kangta dan BoA Ditunjuk Sebagai Direktur Kreatif SM Entertainment!
22 Maret 2014 10:13 | 2839 hits

DREAMERSRADIO.COM - Masuk dalam deretan daftar idola K-Pop yang paling senior, baik di industri musik maupun di agensinya, Kangta dan BoA tentu telah banyak memiliki pengalaman. Hal ini pun membuat keduanya baru-baru ini ditunjuk sebagai direktur kreatif SM Entertainment.

Hal ini diungkapkan langsung oleh keduanya, SM Entertainment lewat pernyataan resminya pada Jumat (21/03). Melalui pernyataan tersebut, SM menulis bahwa BoA dan Kangta akan berpartisipasi dalam berbagai rencana bisnis di masa depan.

“Kami telah menunjuk Kangta dan BoA sebagai direktur secara ‘de facto’. Keduanya akan berpartisipasi di berbagai rencana bisnis dan konten sebagai direktur kreatif lewat kemampuan yang mereka miliki dalam aktivitasnya secara global,” tulis pihak SM, dilansir Allkpop.

Baca juga: Tiket Konser BoA di Jakarta Dijual Akhir Bulan Ini dengan Benefit Soundcheck

Melalui rapat rutin pemegang saham, Kim Young Min, Han Se Min, dan Nam So Young kembali ditunjuk sebagai dewan direksi, dan lewat rapat dewan direksi, Kim Young Min telah kembali dipilih sebagai CEO.

Meski bukan bagian dewan direksi, namun Kangta dan BoA akan diberikan opsi saham sebagai direktur 'de facto' bersama dengan eksekutif lainnya yang ditunjuk. Semoga sukses BoA dan Kangta!^^

(ctr)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio