Dreamland
>
Artis
>
Article

Wow, Kim Woo Bin Hiasi Berbagai Surat Kabar Besar Taiwan 3 Hari Berturut-turut!

21 Maret 2014 17:14 | 2567 hits

DREAMERSRADIO.COM - Perlahan tapi pasti, nama Kim Woo Bin juga mengikuti jejak para seniornya untuk meraih ketenaran tak hanya di Korea, tetapi juga Asia. Salah satu negara yang paling hangat menyambut para bintang Hallyu adalah Cina dan Taiwan.

Langkah Kim Woo Bin untuk semakin menuju puncak popularitasnya di Asia semakin mantap ketika aktor ‘The Heirs’ ini mampu menembus pasar Cina. Hal tersebut seperti yang diungkapkan oleh agensi Kim Woo Bin pada Kamis (20/03) pada Soompi.

Aktor yang memulai karirnya sebagai model fashion ini pun menghipnotis warga Taiwan pemberitaan seputar dirinya yang menghiasi beberapa surat kabar, empat diantaranay merupakan surat kabar terbesar di Taiwan selama tiga hari berturut-turut.

Hal tersebut tak lepas dari kehadiran Kim Woo Bin di Taiwan selama 3 hari, terhitung sejak 14 hingga 16 Maret 2014 lalu untuk mengadakan acara jumpa fans. Kepopuleran Kim Woo Bin yang melesat di Taiwan pun membuatnya dibahas habis-habisan saat berada di Taiwan untuk jumpa fans pertamanya tersebut.

Baca juga: Kim Woo Bin Kembali Donasi 1 Miliar ke Rumah Sakit Asan Seoul

Bagaimana tidak, mulai dari kedatangannya yang disambut hangat oleh lebih dari 800 fans di bandara, hingga pemberitaan lainnya seputar kegiatan Kim Woo Bin selama tiga hari di negara pecahan Cina tersebut.

Bahkan salah satu surat kabar Taiwan, United Daily News menyebut aktor yang terlibat dalam film box office ‘Friend 2’ ini sebagai ‘Dewa Asia’, sementara artikel lainnya tak jarang yang memuji tentang bagaimana sikap ramah sang aktor saat menghadapi para fans maupun media.

Selain Taiwan, Kim Woo Bin juga rencananya akan menggelar jumpa fans di berbagai negara lainnya seperti di Cina dan Thailand. Kira-kira, kalau Kim Woo Bin mampir ke Indonesia, akan membuat kehebohan juga gak ya Dreamers? ^^

(ncl/photo: soompi)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio