Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Lifestyle
>
Article
Asian Dream Cup 2014 akan Digelar di Indonesia atau Malaysia?
21 Maret 2014 17:00 | 6234 hits

DREAMERSRADIO.COM - Ajang pertandingan sepakbola amal Asian Dream Cup yang digagas oleh pemain PSV Eindhoven yang juga mantan bintang Manchester United dan Timnas Korea Selatan, Park Ji Sung rencananya akan kembali digelar untuk edisi keempatnya di tahun 2014 ini.

Menurut pernyataan dari Ayah Ji Sung, Park Sung Jong pada awal tahun 2014 lalu, putranya tersebut akan kembali menggelar pertandingan yang juga akan menghadirkan banyak pesepakbola dunia pada pertengahan tahun ini.

Karena kesibukannya untuk mengurus Asian Dream Cup, Ji Sung pun diperkirakan tidak akan kembali ke Timnas Korea untuk bergabung di Piala Dunia 2014. Demikian pernyataan sang Ayah seperti dikutip dari Yonhap kepada Reuters.

“Ini adalah sesuatu yang memang sudah ia rencanakan. Ia kini sedang melaksanakan rencana-rencana yang telah ia buat saat memutuskan pensiun dari kancah internasional tiga tahun lalu,” jelas Park Sung Jong yang juga menjabat sebagai Direktur Eksekutif di JS Foundation.

Baca juga: Besok, Promotor Umumkan Line Up Final Asian Dream Cup 2014!

Dilanjutkan Park Sung Jong, putranya tersebut akan menggelar Asian Dream Cup 2014 pada 31 Mei atau 1 Juni mendatang dan bertempat antara di Malaysia atau Indonesia.

Selama tiga kali pelaksanaannya, Asian Dream Cup sudah pernah digelar di Ho Chi Minh, Vietnam pada 2011, Bangkok, Thailand pada 2012 dan terakhir di Shanghai, China pada 2013 lalu.

Tak hanya pertandingan amal saja, Asian Dream Cup biasanya juga menyajikan beberapa penampilan dari penyanyi K-Pop seperti JYJ, MBLAQ, Psy, EXO hingga bintang acara TV Running Man, Song Joong Ki, hingga Minho SHINee.

Hmm.. kira-kira Asian Dream Cup 2014 ini akan digelar di Malaysia atau di Indonesia ya, Dreamers? ^^ (Syf)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio