Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Lifestyle
>
Article
Duh, Piala Dunia 2022 Qatar Diatur oleh Kelompok Teroris?
21 Maret 2014 16:38 | 1730 hits

DREAMERSRADIO.COM - Setelah kemarin berhembus kabar bahwa penyelenggaraan Piala Dunia 2022 di Qatar memiliki indikasi korupsi, kali ini isu lain yang juga mulai banyak dibicarakan tentang Piala Dunia 2022 adalah adanya keterkaitan pihak Qatar dengan kelompok teroris.

Surat kabar ternama Inggris, Daily Mail membeberkan sejumlah fakta menarik tentang keterkaitan tersebut pada edisi Jum’at (21/3). Dalam laporannya, Daily Mail menyebutkan bahwa mantan Ketua Federasi Sepakbola Qatar dituding memiliki peran dengan organisasi teroris terbesar di dunia, Al Qaeda.

Abdul Rahman Omer Al Naimi adalah mantan Ketua Federasi Sepakbola Qatar yang juga memiliki peran saat proses bidding tuan rumah Piala Dunia 2022 di Qatar pada tahun 2009 lalu. Tak lama setelahnya, Al Naimi pun mundur dari jabatannya.

Baca juga: Jadi Tuan Rumah, Ini Dia 6 Stadion Indonesia yang Dipilih Untuk Laga Piala Dunia U-20 2021

Sejumlah media asing hingga saat ini masih terus menulusuri isu keterkaitan Al Naimi dengan organisasi Al Qaeda. Beberapa sumber menyebutkan bahwa ia adalah salah seorang penyumbang dana terbesar untuk organisasi tersebut.

Nama Al Naimi pun belakangan ini sering disebut-sebut oleh sejumlah pihak bahwa ia memiliki keterikatan dengan kasus dugaan suap yang dilakukan oleh Federasi Sepakbola Qatar kepada pejabat FIFA Jack Warner.

Hmm.. semoga saja isu Piala Dunia 2022 dengan terorisme ini tidak benar ya, Dreamers.. (Syf)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio