Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Siap Rilis, Ini Harga Pasaran Samsung GALAXY S5 di Indonesia!

20 Maret 2014 17:33 | 8262 hits

DREAMERSRADIO.COM - Setelah sukses menarik perhatian dia ajang Mobile World Congress 2014 di Barcelona, Spanyol pada akhir Februari lalu, Samsung GALAXY S5 kini bersiap memasuki pasar Indonesia. Lewat pengumuman resminya, Samsung GALAXY S5 rencananya mulai beredar pada 12 April mendatang.

Dalam media briefing yang digelar oleh Samsung Indonesia pada Rabu (19/3) kemarin, mereka menyebutkan bahwa Samsung GALAXY S5 tersebut bisa dibeli lewat cara pre order mulai 22 Maret hingga 5 April mendatang.

Beragam fitur baru yang ditawarkan Samsung dalam perangkat komunikasi terbarunya tersebut diharapkan mampu menjawab keinginan para penggemar smartphone di Indonesia. Untuk itu, tak heran jika Samsung memasang kamera hingga 16 Mp dengan ratio mencapai 5312x2988 serta sistem anti airnya.

Baca juga: Rayakan Natal, Ini Manusia Salju yang Terbuat dari Samsung GALAXY S5!

Soal harga, ternyata tidak seperti yang diperkirakan jauh-jauh hari sebelumnya yang akan mencapai angka Rp, 13 Juta. Bagi anda yang memang berminat untuk memiliki Samsung GALAXY S5 ini, kamu cukup merogoh kocek sebanyak Rp, 8,5 Juta saja.

Yang jelas, jika dibandingkan dengan perangkat Samsung GALAXY Series sebelumnya, Samsung GALAXY S5 ini memiliki semua keunggulan perangkat tersebut.

Dreamers ada yang berminat? ^^ (Syf)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio