Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Mudah dan Praktisnya Buat Bekal Makanan di Botol Minum!

19 Maret 2014 11:45 | 10709 hits

DREAMERSRADIO.COM - Kebiasaan membawa bekal dari rumah sering sekali diterapkan oleh banyak orang dengan berbagai alasan. Ada yang ingin menghemat uang jajan, alasan kehigienisan makanan dan lainnya menjadi sebab orang-orang tersebut memilih membawa makanan ke sekolah atau kekantor.

Namun tak sedikit juga orang yang malas membawanya karena terlihat repot dan memakan tempat untuk menaruh kotak makanan yang relatif berat dan besar didalam tas. Nah, bagaimana jika makanan tersebut kita taruh didalam botol minum Dreamers?

Bekal makan berwadah gelas tumbler yang biasa dipakai untuk minum kopi ini ternyata sedang ngetren di Jepang. Menurut seorang cooking guru asal Jepang Ochikeron, bekal makanan atau biasa disebut bento ini cocok sekali bagi seorang yang sangat sibuk dan malas membawa tempat bekal yang besar serta berat.

Selain itu, cocok sekali bagi seseorang yang ingin menakar agar tidak mengkonsumsi makanan berlebihan atau untuk diet. Mau tau gimana mudahnya membawa bekal dengan wadah gelas tumblr ini? Simak yang berikut ini ya!

1. Siapkan gelas tumbler mu

2. Siapkan nasi matang dan lauk pauk sesuai selera

Baca juga: Jangan Asal Manis, Perhatikan Jenis Makanan Ini Untuk Menu Buka Puasa

3. Setelah mencuci bersih gelasmu dan keringkan, isi gelas dengan makanan bekal. Caranya dengan teknik menumpuk satu demi satu. 

4. Kalau sudah semua, tutup erat tumblernya dan tinggal masukkan kedalam tas kerja bersama dengan sendok untuk memakannya

Mudah sekali kan menyiapkan bekal di dalam tumbler ini Dreamers? Selain itu kamu bisa berkreasi dengan lauk pauk yang bermacam-macam serta makanan lainnya. Jadi tak perlu repot membawa dua tas untuk bekal makanan atau menggendong tempat makanan yang berat. Mau coba membuatnya?

Photo: youtube & google

(prl)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio