Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article
Sst, Eru Diam-diam Ikuti Les Bahasa Indonesia!
16 Maret 2014 14:41 | 5461 hits

DREAMERSRADIO.COM - Dengan antusiasme yang tinggi dari masyarakat Indonesia terhadap dirinya, solois Korea, Eru tampaknya memang telah memantapkan hati untuk menyebut tanah air kita ini sebagai rumah keduanya. Telah beberapa kali berkunjung ke Indonesia, ternyata membuat Eru ingin mengetahui lebih banyak lagi tentang Indonesia.

Salah satu bocoran mengenai kecintaan Eru terhadap Indonesia diungkapkan oleh sang ayah, Tae Jin Ahyang baru saja kembali ke Jakarta. Dalam kunjungannya ke Jakarta kali ini penyanyi legendaris Korea tersebut pun menyempatkan diri untuk kembali berkunjung ke kantor Dreamers Radio.

Di kunjunggan tersebut, ayah 61 tahun ini mengungkapkan mengenai kegiatan Eru yang akan datang. Salah satunya mengenai konser persahabatan antara Korea Selatan dan Indonesia yang akan kembali digelar tahun ini dan menghadirkan Eru, Ailee, dan musisi Korea lainnya.

Baca juga: Penyanyi Eru Dihukum 1 Tahun Penjara Atas Kasus DUI

Di sela wawancara Tae Jin Ah bersama DJ Sisy, ayah Eru tersebut berkali-kali berbicara dengan Bahasa Indonesia yang kian mantap. Rupanya rahasianya adalah, sang anak kini diketahui sedang belajar Bahasa Indonesia melalui les privat!

“Eru sekarang sudah lumayan pandai berbahasa Indonesia. Ia dirumah les Bahasa Indonesia, untuk membuat para fansnya di Indonesia makin senang. Saya juga setiap hari diajari satu kata baru dalam Bahasa Indonesia,” ujar Tae Jin Ah.

Hal ini pun tentunya menyentuh hati para fans terhadap penyanyi yang pernah berkolaborasi bersama pelawak Indonesia, Sule ini. Dalam wawancara tersebut, Tae Jin Ah juga meminta fans untuk menunggu Eru yang semakin lancar berbahasa Indonesia saat nanti kembali untuk konser di Jakarta pada Mei mendatang. Daebak!

(ncl)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio